VIVA.. SOIL.. SOLID!!!

HMIT (Himpunan Mahasiswa Ilmu Tanah) merupakan tempat berekspresi, berkreasi, bergerak, berjuang serta sebuah rumah bagi seluruh warga tanah termasuk mahasiswa maupun alumni Jurusan Tanah Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya. HMIT akan mempunyai arti tersendiri bagi setiap orang yang berproses didalamnya. Nama HMIT secara resmi dimulai sejak awal kepengurusan pertama sejak dideklarasikan pada 11 Maret 1984 oleh Prof. Ir. Budi Santoso, MSc.

Tujuan HMIT:
1. Mewujudkan insan akademis intelektual yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. Meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan seluruh anggota HMIT FP-UB
3. Menampung segala aspirasi mahasiswa anggota HMIT FP-UB dan minat tanah untuk berjuang bersama dan melakukan perubahan demi terciptanya peningkatan sumber daya manusia.
4. Menumbuhkan kebanggaan terhadap almamater tercinta sehingga terdapat rasa saling memiliki dan tanggung jawab serta berjuang bersama di dalam kerangka organisasi HMIT.
5. Menanamkan jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepedulian sosial dan lingkungan yang berwawasan kebanggaan dan kerakyatan.

Pada tahun 2017, HMIT FP UB dipimpin oleh Ketua Umum Adeca Galang Esantia (MSDL – 2014) yang didampingi oleh MPM dan BPO (Badan Pengawas Organisasi) yaitu Sekretaris umum yang dibantu oleh Biro Kewirausahaan dan Bendahara Umum yang dibantu oleh Biro Kewirausahaan. HMIT memiliki 4 departemen antara lain: Departemen PSDM (Pengembangan SumberDaya Manusia) yang dibagi menjadi 2 divisi yaitu Divisi Keprofesian dan Divisi Litbang; Departemen Humas, Departemen Advokom dan Minat Bakat yang dibagi menjadi 2 divisi yaitu Divisi Advokasi & Komunikasi dan Divisi Minat & Bakat; Departemen Kerumahtanggaan dan Logistik yang dibagi menjadi 2 divisi yaitu Divisi Kerumahtanggaan dan Divisi Logistik.

Informasi lebih lanjut, di:
IG : hmit_fpub
Line: line://ti/p/@bzt8123g
Fb : HMIT FP UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Twitter : @HMIT_FPUB
Website: hmit.fp.ub.ac.id

VIVA..SOIL.. SOLID!!!